Serum Green Angelica Sangat Ampuh Mengobati Semua Masalah Rambut

cara mengatasi rabut rontok, cara menggunakan hair serum green angelica, cara merawat rambut menggunakan hair serum, hair serum, kerontokan rambut, kesehatan rambut, manfaat hair serum green angelica, masalah rambut rontok, merawat rambut sehari-hari, perawatan rambut rontok secara alami, perawatan rambut sehari-hari, rambut rontok, serum alami green angelica, serum rambut alami, serum vitamin rambut,


www.greenangelica.id - Masalah rambut rontok
perlu mendapat penanganan khusus agar rambut rontok tidak semakin menyebar ke rambut yang lain dan mencegahnya supaya tidak rontok lagi. Cara mengatasi rambut rontok adalah dengan melakukan perawatan alami dari berbagai tanaman herbal seperti lidah buaya, minyak kemiri, minyak kukui, minyak zaitun, minyak kelapa, apel stemcel, sampai ekstrak daun ashitaba.

Lakukan Perawatan Rambut Secara Alami Dari Ekstrak Tanaman Herbal  

Perawatan rambut secara alami akan memberikan hasil yang lebih menyehatkan daripada perawatan rambut yang dilakukan di salon. Rambut juga akan terjaga kesuburannya karena terhindar dari pengaruh buruk bahan-bahan kimia berbahaya. Jika Anda menginginkan cara yang lebih praktis dalam merawat rambut sehari-hari, sebaiknya gunakan serum vitamin rambut Green Angelica untuk menutrisi rambut Anda secara alami.
Serum alami Green Angelica sangat ampuh untuk mengobati segala permasalahan rambut dan membantu mengembalikan kesehatan rambut secara lebih maksimal.


Serum rambut alami ini terbuat dari Minyak Kukui yang tidak lengket di rambut ketika digunakan. Selain itu, hair serum ini mengandung ekstrak apple steamcell, daun ashitaba, glutathione, dan ekstrak aloe vera. Manfaat Hair Serum Green Angelica adalah untuk menghambat hormon Dehydrotestosteron (DHT) sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat.


Baca juga : Gunakan Shampo  Green Angelica Untuk Mencegah Kerontokan 

Cara menggunakan Hair Serum Green Angelica adalah basuh kulit kepala Anda dengan air bersih tanpa menggunakan shampoo. Kedua biarkan kondisi kulit kepala dan rambut setengah basah. Selanjutnya Semprotkan Hair Serum pada bagian yang sudah terlihat kulit kepalanya saja. Gunakan Serum maksimal 3 spray dan ratakan dengan tangan sambil di pijat perlahan. Lakukan cara merawat rambut menggunakan Hair Serum secara rutin untuk menjaga kesehatan rambut Anda.
Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar